Pembinaan dan Pengarahan Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar

Written by Dicky Hageng Albarqy, S.T. on . Posted in Berita

Rabu, 31 Maret 2021, Dr. H. Nurdin Juddah, S.H., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Makassar beserta istri  tiba di Pengadilan Agama Polewali pukul. 10.00 WIB. Wakil Ketua Pengadilan Agama Makassar, melakukan peninjauan dan pembinaan secara bergiliran dan merata di seluruh Pengadilan Negeri se-Jawa Tengah. Dalam pembinaan tersebut yang di utamakan adalah untuk diskusi, memberikan konsultasi dan pengarahan hukum kepada para hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Polewali.  Kedatangan rombongan di sambut oleh segenap pimpinan dan seluruh pegawai di lobby Kantor Pengadilan Agama Polewali.

Pertama-tama Wakil Ketua Pengadilan Agama Makassar masuk disetiap ruangan, menyapa pegawai dengan ramah dan melihat kerapian dan kebersihan di setiap ruang kerja. Selanjutnya rombongan dijamu di ruang kerja Ibu Dewiati, S.H.,M.H. ( Ketua Pengadilan Agama Polewali) ditemani oleh Bapak H. Adam, S.Ag. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Polewali dan para Hakim. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan beramah tamah dengan Wakil Ketua Pengadilan Agama Makassar beserta istri.

Acara selanjutnya dilaksanakan di tempat wisata Sallu Pajaan untuk masuk ke acara puncak yaitu  Pembinaan kepada segenap Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Polewali. Dalam acara itu Bapak Dr. H. Nurdin Juddah, S.H., M.H. menyampaikan pengarahan dan pembinaan, dilanjutkan dengan acara tanya jawab seputar hukum agama dan penyelesaian masalah.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Makassar mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa, dan sangat berkesan dari keluarga besar Pengadilan Agama Polewali. Wakil Ketua Pengadilan Agama Makassar berpesan agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan dan jangan pernah mengecewakan mereka. Usai menutup acara pembinaan, Wakil Ketua Pengadilan Agama Makassar dan rombongan bersantap siang bersama dengan segenap pimpinan, para hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Polewali.