Acara lomba HUT MARI ke 75

Written by Moh. Anshari, S.Kom. on . Posted in Berita

KITA BISA KARENA BERSAMA
Bertempat di gedung pengadilan Agama Polewali Mandar,  mulai dari tanggal 18 s.d 19 Agustus 2020 Pengadilan Agama Polewali menyelenggarakan beragam lomba untuk mengisi HUT MA RI ke 75, dari lomba karaoke, tarik tambang, kekompakan tim, menggiring bola pake terong, makan kerupuk, lari karung, balap gerobak membawa pasangan,  dan kreasi anak; adzan, nyanyi dan hafalan surat pendek al-qur'an.
Dari pantauan tim IT PA Polewali Mandar acara berlangsung heboh dan penuh keakraban yang sesekali menghadirkan tawa.
Pada acara tersebut seluruh karyawan/i PA Polewali Mandar mengikuti lomba tersebut dari Wakil Ketua, para Hakim, Pejabat struktural dan fungsional, beserta keluarga besar PA sampai tenaga honor dan purna Bhakti PA Polewali Mandar.
Dalam wawancara dengan tim IT, Wakil Ketua Pengadilan Agama Polewali Mandar menyebutkan bahwa lomba ini merupakan sarana memupuk kebersamaan dan ajang silaturrahmi bersama dengan para purna Bhakti sebagai bentuk mengisi HUT MARI ke 75.
Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa kegiatan ini memang sengaja dirangkai dengan bermacam kegiatan yaitu penyerahan hadiah lomba, pemberian reward bagi honorer dan penyerahan cinderamata bagi para purna Bhakti serta melibatkan keluarga besar PA Polewali. Semoga acara ini bisa  berkesinambungan setiap tahun sebagai wujud syukur kita.
Setelah 2 hari bertanding yang terbaiklah menjadi juara dengan beragam hadiah yang sudah disediakan panitia.

Acara lomba HUT MARI ke 75 ditutup dengan do'a  dan pemotongan tumpeng.