Penerapan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pada Pengadilan Agama Polewali Kelas I.B

Written by Sulfadli on . Posted in Berita

Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)
Pengadilan Agama Polewali

Dalam rangka upaya Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 di lingkungan Pengadilan Agama Polewali, Ketua Pengadilan Agama Drs. M. Shohih, S.H., M.H. menggelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.

Acara dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Mei 2019 di Aula Lantai II Pengadilan Agama Polewali. Acara yang bertema “Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pengadilan Agama Bekasi“ tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Polewali Mandar serta Jajaran pimpinan Instansi terkait di Polewali Mandar serta Sulawesi Barat yaitu dari Pengadilan Negeri Polewali, Kepolisian Resort Polewali, Kejaksaan Negeri Polewali, DPRD Kabupaten Polewali Mandar, Dandim 1402 Polmas, Ombudsman Provinsi Sulawesi Barat, dan LSM Amperak, serta instansi yang bekerja sama dengan Pengadilan Agama Polewali yaitu Kementerian Agama Polewali, Dekan Fakultas Hukum Universitas IAI DDI Polewali, Dinas Kependudukan dan Catatn Sipil Kabupaten Polewali Mandar..

Awal Pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Agama Polewali ditandai Pembacaan Ikrar oleh seluruh Hakim dan Pegawai pada Pengadilan Agama Polewali.

Visit the new site http://lbetting.co.uk/ for a ladbrokes review.